Reader Comments

Cara Mengatasi Bekas Jerawat

by Arissa Nafisha Shareen (2018-08-07)


Bopeng, noda, bercak, kawah - namun Anda merujuk kepada mereka, Semua jerawat bekas luka dapat menjengkelkan dan melemahkan.

Anda menghindari memilih tempat untuk menghindari bekas luka appearring, membeli scrub setelah selesai scrub ketika mereka pasti muncul, dan kemudian tutup mereka dengan berat lapisan concealer untuk berpura-pura mereka belum, tapi entah bagaimana, yang hanya membuat segalanya lebih buruk!

Untungnya, meskipun, ada berbagai spesialis perawatan luar sana ditargetkan pada meminimalkan dan bahkan mengusir bekas jerawat benar-benar - Anda hanya perlu memilih yang tepat untuk Anda.

Bagaimana untuk menyingkirkan bekas jerawat
Jerawat Scar Pengobatan No.1: Pengisi Dermal
Pengisi berpikir itu hanya untuk menepuk-nepuk bibir dan menyetrika keluar kaki gagak? Berpikir lagi. Pengisi dapat benar-benar digunakan untuk memuluskan bekas indentasi sedap dipandang, atau 'kawah' seperti kebanyakan dari kita tahu mereka, dan mereka dapat diberikan oleh dokter kulit kosmetik setempat (www.bcdg.info).

' Pengisi dermal sangat baik untuk scars indentasi, ' kata Dr Anjali Mahto, dokter kulit konsultan dan British juru bicara Yayasan kulit, ' namun, tergantung pada jenis pengisi digunakan, pengobatan akan perlu diulang secara berkala - paling mungkin setiap enam bulan - untuk menjaga hasil.'

Jika Anda tidak sabar, meskipun, pengisi tidak mungkin menjadi pilihan terbaik. Karena ada begitu banyak jenis bekas luka, (beberapa Anda mungkin lebih daripada yang lain atau di daerah yang sulit untuk mendapatkan) mereka sering memerlukan beberapa perawatan untuk mendapatkan hasil terbaik, yang membawa kita ke zapper scar berikutnya.

Baca selengkapnya https://entrisehat.com/cara-menghilangkan-bekas-jerawat/

Jerawat Scar Pengobatan No.2: Microdermabrasion
'Mungkin terdengar agak aneh dan tidak nyaman, tapi microdermabrasion melibatkan menggunakan sebuah jet abrasif kristal untuk pengelupasan kulit,' kata Dr. Mahto, ' dan sementara itu dapat memainkan peran dalam meminimalkan tanda merah yang keras kepala, perlu digunakan dengan hati-hati pada jenis kulit yang lebih gelap .'

Dan jika Anda memiliki kulit sensitif, teknik microdermabrasion tidak mungkin bagi Anda. ' Metode ablatif,' kata laser dan perawatan kulit estetika spesialis Mieke Morgan, 'berarti menghapus lapisan tipis dari permukaan kulit.'

Terhalang oleh downtime? Pengelupasan kimia mungkin pilihan yang lebih baik.

Jerawat Scar Pengobatan No.3: Pengelupasan kimia melibatkan AHA dan BHAs
Jika Anda menderita whiteheads dan komedo, Anda tidak diragukan lagi telah menggunakan pembersih, pelembab atau pengobatan topikal yang mengandung AHA seperti glikolat atau asam laktat dan BHA seperti asam salisilat, Semua besar di mengusir minyak dan sel yang menggabungkan pada kulit mati permukaan untuk bentuk noda.

Tapi bagian yang terbaik adalah bahwa sifat exfoliating juga bekerja untuk mengurangi tanda merah dan pigmentasi yang ditinggalkan oleh jerawat kata - jika Anda terus-menerus. Grade medis pengelupasan kimia cenderung mengandung bahan yang sama, hanya pada potensi yang lebih tinggi, dan sementara mereka bekerja keajaiban pada luka superfisial, mereka cenderung untuk menangani mereka yang lebih dalam.

Jerawat Scar Pengobatan No.4: Mencoba radiofrekuensi dengan perawatan Microneedling
Setelah bekas indentasi telah mengembangkan, sulit untuk mengurangi penampilan, tapi frekuensi radio dengan microneedling - pengobatan baru yang menggunakan energi daripada cahaya seperti pilihan LED populer - membantu untuk merombak kolagen, secara signifikan mengurangi bentuk ' lubang atau 'kawah.'

Jadi bagaimana tepatnya Apakah itu bekerja?

Pulse intens energi dan panas dari radiowaves, bersama dengan jarum mikroskopis, menembus kulit dan memecah jaringan parut sulit sementara model dalam proses.

Tidak seperti IPL, itu kompatibel dengan kulit gelap dan tidak memiliki downtime apapun selain beberapa jam kemerahan karena gelombang menargetkan lapisan lebih dalam, daripada mereka di permukaan. Studi klinis telah menemukan bahwa hanya 3-4 sesi dikirimkan sampai dengan 75% peningkatan bekas jerawat.

Kunjungi blog https://entrisehat.com