Reader Comments

Tips Menipiskan Bibir

by Assyfa Bilqish Malayeka (2018-08-07)


Sementara jerawat pada garis bibir normal, hal ini dapat sangat frustasi. Perawatan umum yang Anda gunakan pada wajah Anda mungkin juga dianggap tidak aman. Setelah semua, sangat mudah untuk menelan sesuatu ketika itu sangat dekat ke mulut Anda. Itu adalah di mana alam remedies datang untuk menyelamatkan. Pilihan ini, menggunakan bahan-bahan yang ditemukan di dapur atau Taman, memberikan terapi lembut untuk penyembuhan kulit Anda.

Sebelum Anda melihat ke dalam pengobatan ini, mengambil beberapa waktu untuk menyingkirkan penyebab lainnya. Mengkonfirmasi bahwa jerawat adalah tidak benar-benar sakit dingin, infeksi virus yang juga dapat mengembangkan di bibir. Berikut adalah solusi alami untuk menyingkirkan jerawat bibir.

1. buah lemon jus
Jus lemon merupakan agen antibakteri efektif yang sangat aman untuk mengkonsumsi. Untungnya, studi juga telah menentukan bahwa jus lemon adalah pembersih yang efektif untuk jerawat vulgaris.1 selain zat, itu juga antimikroba, mencegah penyebaran infeksi kulit, termasuk acne.2 cukup Celupkan bola kapas dalam jus lemon dan oleskan pada kulit Anda. Sifat zat juga akan menyebabkan kulit mengerut ketika Anda menerapkan jus lemon. Ini mendorong minyak dan kotoran tersumbat keluar sebagai kulit alami diperas. Ini kemudian dapat dihapus dari. Selesaikan dengan baik mencuci dengan air bersih. Oleskan Keringkan dengan handuk lembut.

2. Uap
Mengukus wajah dan mulut dapat unclog pori-pori dan mengeluarkan kotoran. Hal ini berfungsi sebagai lembut membersihkan yang juga meningkatkan sirkulasi. Hindari menggunakan sebuah kapal yang ditujukan untuk makanan. Hal ini akan mencegah lebih banyak kotoran dari memasuki pori-pori Anda. Wajah steamer berdedikasi mungkin investasi yang berharga. Mencuci muka dengan air bersih atau pembersih lembut dan oleskan kering sebelum mengukus. Memungkinkan uap untuk menghangatkan wajah Anda dan membuka pori-pori sehingga setiap kotoran atau minyak yang menyumbat mereka dapat keluar. Menghapus dengan kain bersih lembut, menggunakan gerakan dabbing sehingga kotoran atau minyak tidak menyebar. Splash wajah Anda dengan air dingin kemudian untuk menutup pori-pori Anda.

Artikel terkait Tips Menipiskan Bibir

3. es
Untuk jerawat merah dan bengkak, menerapkan paket es. Hanya membungkus beberapa es batu dalam kain lembut atau jaringan dan tahan terhadap daerah yang terkena. Ini akan memperlambat aliran darah dan sirkulasi di wilayah itu. Pada gilirannya, peradangan dan rasa sakit dapat mengurangi, mengurangi beberapa pembengkakan dan kemerahan. Kompres dingin tampaknya untuk membantu orang dengan jerawat untuk alasan yang sama bahwa mereka bekerja untuk meringankan nyeri otot, meskipun tidak ada studi yang spesifik telah dilakukan pada obat.

4. daun kemangi
Ayurvedic obat dari daun kemangi hancur (Ocimum basilicum) ditemukan untuk menjadi hanya sebagai efektif sebagai kombinasi aplikasi topikal belerang dan konsumsi oral dosis 500 mg tetrasiklin, jerawat medication.3 semua yang Anda perlu lakukan adalah menerapkan kemangi jus t o daerah yang terkena menggunakan bola kapas.

5. neem minyak atau daun
Daun dari pohon neem (Azadirachta indica) juga digunakan dalam banyak penyembuhan jerawat obat tradisional. Para peneliti telah menemukan bahwa mimba (minyak dan daun hancur) dapat mengecilkan ukuran jerawat bila diterapkan ke daerah yang terkena. Hal ini mungkin karena antibakteri alami dan inflamasi neem.4 Neem minyak cukup kuat sehingga encer dalam kelapa atau minyak zaitun sebelum menyeka pada jerawat.

Sementara neem minyak umumnya aman untuk orang dewasa di jumlah moderat, anak-anak mungkin mengalami efek samping seperti muntah.

6. teh hijau
Teh hijau kaya antioksidan dan polifenol. Zat ini dua menghambat produksi sebum, minyak alami yang bertanggung jawab untuk jerawat ketika diproduksi secara berlebihan atau dibangun dengan dirt.6 Selain itu, teh hijau antibakteri dan memiliki kemampuan untuk menyeimbangkan hormon. Oleh karena itu, dapat bertindak dari dalam dan out.7 mengkonsumsi sekitar 2-3 cangkir teh hijau setiap hari dan menggabungkannya dengan aplikasi topikal. Brew beberapa daun teh hijau untuk melunakkan mereka, menguras air dan letakkan daun pada jerawat Anda. Beberapa solusi menyarankan menambahkan madu, yang juga memiliki sifat antibakteri, untuk teh sebelum mendaftar sebagai topeng. Bilas setelah beberapa saat dan keringkan dengan handuk.

7. kunyit
Anda juga dapat mencoba Super penyembuh kunyit. Dengan sifat anti-inflamasi dan antibiotik, kunyit dapat membantu menyembuhkan jerawat dan mengurangi sekresi sebum.8 campuran sejumput atau dua bubuk kunyit dengan sedikit yoghurt atau air dan menerapkan pada jerawat. Cuci mati setelah kering.

Visit Citasehat.com