Reader Comments

Sedan Yang Kian Besar Yang Tepat Lakukan Anda?

by Kirk Eisen (2020-03-13)


43.jpgSedan ukuran begah memiliki album bertingkat, dan banyak agen lebih acap mengorbankan kecil mobilitas untuk meningkatkan keleluasaan dan keserbagunaan agar sepadan dengan beberapa penumpang beserta nyaman. Bersama sementara oto yang kian besar gerangan telah mendapatkan julukan "perahu" selama berkurun-kurun, kemajuan teknologi baru-baru ini berarti bahwa kendaraan ini berlebih dapat melapuk dengan bulat baik meskipun ukurannya kian luas.

Trend Motor baru-baru ini melihat tiga sedan julung yang kian populer dengan mengadu mereka satu sama lain kerjakan menentukan mana yang layak dibeli beserta mana yang layak lakukan dilewati. Atas yang dipilih termasuk Toyota Avalon, Hyundai Genesis beserta Ford Taurus. Tes cuma berfungsi bak perbandingan ala drivetrain, bersama Taurus kendaraan all-wheel-drive, Genesis dengan roda belakang-drive dengan Avalon beserta front-real-drive.

Sedia beberapa kesamaan di jarak kendaraan - mereka siap dengan karakteristik interior yang sama bagaikan konektivitas Bluetooth, transmisi otomatis enam kecepatan dan alat aluminium V6. Tapi dekat situlah paralelnya berakhir, beserta masing-masing kendaraan ini menawarkan perjalanan nang berbeda. Juru mudi yang silau pada sedan-sedan besar ini harus membawa semuanya untuk test drive di dealer mobil bekas lokal menazamkan untuk cek mana nang mereka sukai, tetapi kumpi berita maktub meminjamkan pendapat ahlinya pada persamaan itu.

Ford Taurus, yang berkecukupan di jabatan ketiga berisi grup, beroleh beberapa biji yang membuatnya layak dipertimbangkan. Kelompok itu sepakat maka mobil itu yang mengelokkan tampan berasal gerombolan itu, dan penanganannya lebih dari cukup hidayah penggerak antero roda yang tajam. Sayangnya, itu mencopoti Harga Toyota Rush pada departemen daging, dengan anggaran tenaga benteng paling sedikit dari ketiga angkutan menarik agak kerangka terberat. Itu berarti 0-60 anak air mengecewakan beserta memicu jangka lengkung ekonomi.

Avalon dipuji bak limusin bagaikan dalam kenyamanannya, dengan bangku belakang teramai dan eksterior terbaik. Hanya itu, ini memberikan pelawatan yang adem ayem dan ahli mencapai rima tinggi bersama cukup mudah. Tapi itu mendapat biji karena kaum pilihan styling dipertanyakan dengan penanganan yang buruk dibandingkan dengan kendaraan lain. Meski begitu, Avalon berada dekat posisi kedua dan agak-agak akan berperan pilihan optimal untuk perjalanan panjang.

Ala keseluruhan, pemenangnya adalah Genesis, yang menawarkan keseimbangan antara kenyamanan dan kinerja. Sumber berita membocorkan bahwa kabin mobil adalah yang ideal dari tiga kendaraan, cuma merekomendasikan Paket Premium laksana benar-benar membantu meningkatkan abuan dibandingkan dan upgrade eksterior mobil nang kurang diinginkan. Itu juga yang tercepat dari kelompok itu non mengurangi kelincahan.

Pilihannya tergantung pada preferensi pribadi, sehingga pengemudi layak memastikan kerjakan mencoba ketiga mobil arena sebelum mereka memutuskan bikin membeli malu satu oto tertentu.